Rabu, 20 Februari 2013

OCEHAN ANAK MUDA

tak batuk dulu yah "uhuk uhuk.!! Hem.. . . Selama perjalanan cinta'ku aku dah sering dan banyak mengenal wanita.. Dari yg biasa sampe yg luar biasa, beberapa wanita memang pernah mengisih kehidupan'ku tidak banyak sih cm 7 eh 8.. Hahaha.. .. Tp smua cm lewat.. Tak ada yg betah dan cocok dgn kehidupan yg kujalani.. Dan cara putus'nya jg macam2. Ada yg ninggalin dan ada jg yg kutinggalin.. Jujur selama bergaul aku pernah ditampar oleh wanita^ pipi kanan 2X pipi kiri 1X.. Tp kini aku sadar.. Aku capek dan merasa berdosa bila aku terus begini.. Hidup tidak tenang. Klo malam sllu gelisah.. Hahaha.. Itu'lah anak mudah.. Hmmm... . Tp kali ini aku kenal sm seorang wanita yg benar2 mampu menggetarkan hatiku dan mengacak ngacak pikiran'ku.. Sehari tak chat dgn dia fb'ku terasa sepi.. .. Yaaa tp aku ga berharap bnyak.. Aku kenal dia saja aku dah senang.. .. Tp aku lebih mementing persahabatan.. Karna persahabatan akan selalu abadi.. . Wis ah.. Tak adus ndisek.. ..jin ketawa mbuahahahahaha... .. #bezita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar