Sabtu, 23 Februari 2013

NURJANAH (CAHAYA SURGA)

dia'lah nur.. (nurjanah),,, ..dia yg sllu berkorban untuk'ku.. .dia memberikan semua apa yg aku inginkan. .Dia perhatian.. .dia wanita yg hebat.. .dia selalu ada untuk'ku.. .dia terima aku apa adanya.. .dia tdak brgantung pada orang lain, .dia slalu berusaha untuk mendapatkan apa yg dia inginkan. .dia sangat istimewa. Dia lucu, .dia segala'nya,, .dia sangat baik padaku.. .apa'pun yg aku tunjuk dia memberikan. .sangat besar pengorbananmu.. .dia setia, .dia relakan smuanya demi aku.. .dia korbankan smua demi aku. .tapi... .aku slalu membohonginya. .aku tdak jujur sama dia .aku selingku, .aku memanfaatkan dia, .aku tdak pedulikan dia, .aku tdk memperhatikan dia. .aku tdak pernah puas.. Aku sering menyakiti hatinya. .aku sering membuat dia menangis.. ..NUR.. maafkan aku ya.. Aku janji akan merubah sikapku.. .aku sangat menyayangimu. .. I LOVE U ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar