Sabtu, 29 Desember 2012

MUSUH DALAM BANTAL

aku mengerti.. Aku bukan'lah satu2 orang yg mempunyai beban berat.. Aku hanya salah satu dari mereka, harus kuakui sangat'lah sulit menjalani kehidupan ini smua akan dilakukan demi untuk bertahan.. Harga diri yg dulu kujaga skrg tiada harga'ny. Dulu aku sangat mempercayai dia, yg kuanggap lebih tau dari'ku.. Tp kepercaya'anku kpda dia hanya menyeretku semakin jauh dari ketenangan. Dia hanya bisa menciptakan masalah dgn mengumbar aib orang lain.. Apa dia tdk prna bercermin lihat siapa dia siapa diri km. Apa dia pikir dia lebih pantas atau lebih baik dari orang lain.. .skrang aku tak percaya siapa'pun. aku hanya percaya pada ibu'ku yg melahirkan'ku dan yg maha kuasa.. Selama ini aku diam tdk bnyak bicara dgn dia.. Tp bukan brrti aku tdk tau apa yg dia bicarakan.. Aku tau smua'y.. Smua yg dia bicarakan mengenai aku. Ternyata dia hanya pecundang pengecut.. Didepan manis dibelakang sangat pahit. . Aku tdk marah cm aku bingung knp orang sprti dia itu ada.. . Uang tdk mengenal saudara.. Itu fakta bukan fitna. . Ya Allah... Knp aku su uzon begini ya? Ah bodo amat., klo ada yg ngerasah dan marah silahkan.. . Tak tunggu..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar